Minggu, 06 Juli 2014

MANFAAT PURWACENG

Purwoceng  (Pimpinella alpina) biasanya ditemukan hidup pada ketinggian 2000 meter dpl. Wujudnya adalah semak kecil merambat diatas permukaan tanah seperti tumbuhan pegagan dan semanggi gunung. Daunnya kecil-kecil berwarna hijau kemerahan dengan diameter 1-3 cm.

manfaat purwaceng
Dari berbagai penelitian yang dilakukan di beberapa perguruan tinggi dalam negeri dapat disimpulkan bahwa ada manfaat purwoceng terhadap peningkatan kemampuan seksual.

Purwoceng merupakan salah satu tanaman obat tradisional yang dikenal berkhasiat sebagai obat perkasa kaum lelaki. Karena itu, purwoceng juga mendapat sebutan ‘viagra Jawa’. Purwoceng  adalah tanaman legendaris yang dijadikan obat kuat oleh para raja atau kalangan istana di daerah jawa.

Ratusan tahun yang silam, nenek moyang kita sudah menggunakannya sebagai afrodisiak dan mengembalikan energi setelah seharian bekerja.

MANFAAT PURWACENG

Seluruh bagian tanaman purwoceng dapat dapat kita gunakan untuk memperoleh manfaat purwaceng sebagai obat tradisional, terutama bagian akar. Akarnya mempunyai sifat diuretika dan digunakan sebagai aprosidiak, yaitu obat yang dapat meningkatkan atau menambah stamina. Pada umumnya tumbuhan atau tanaman yang berkhasiat sebagai aprosidiak mengandung senyawa-senyawa turunan saponin, alkaloid, tanin, dan senyawa-senyawa lain yang berkhasiat sebagai penguat tubuh serta memperlancar peredaran darah. Manfaat purwaceng yang lain bisa diperoleh dari daun dan batang purwoceng juga terbukti dapat meningkatkan kadar hormon testosteron sekaligus meningkatkan libido.


KONSUMSI PURWACENG

Purwoceng sangat baik untuk dikonsumsi pria yang berusia 40-50 tahun, karena pada usia ini pria rentan mengalami penurunan kadar testosteron karena faktor polusi lingkungan yang bersifat estrogenik. Pria yang mengkonsumsi kapsul purwoceng mengalami kenaikan hormon luteinizing dan indeks androgen bebas, serta memperbaiki defisiensi androgen. Pria dewasa sehat mempunyai indeks androgen bebas 30 – 150. Di bawah angka itu, terjadi defisiensi testosteron.

PRODUK NASA YANG MENGANDUNG PURWACENG

Produk herbal dari bahan purwoceng bisa dengan mudah Anda dapatkan adalah HERBASTAMIN.

Manfaat purwaceng bisa didapat pada herbastamin
Komposisi Herbastamin
  • Gingseng ( Talinum panicalutum ) …………200mg
  • Purwoceng ( Pimpinella alpina ) ………….200mg
  • Pasak Bumi ( Eurycoma longifolia ) ……….100mg
  • Nama Produk : HERBASTAMIN
  • Kode Produk : HERBA
  • Isi/Berat : 60 kapsul
  • Fungsi / Peran : Penambah stamina pria alami
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Item Reviewed: MANFAAT PURWACENG Rating: 5 Reviewed By: Manakutahu
Scroll to Top